Kamis, 22 Mei 2008

tenjin desu


6 April 2008, ada acara jalan-jalan ke Tenjin(downtown Fukuoka).
Jadi ada beberapa volunteer dari KyuDai yang mengadakan acara itu untuk menyambut mahasisha internasional yang baru datang. Dan, ternyata cukup banyak Ryugaksei nya. Kita juga diajari cara naik kereta. 

Hari itu Sakura di Fukuoka Park sedang bagus-bagusnya. Jadi, banyak orang yang Hanami. Dan, hari itu g sempat ngambil banyak foto Sakura. 
Kita makan siang di salah satu Restorant di Across Fukuoka. Dan itulah kali pertama Rosma makan masakan Jepang. Dan jenis makanan pertama yang beruntung karena terpilih oleh Rosma adalah Udon. Ternyata, rasanya tidak sebanding dengan penampilannya.....Aduh...aduh, baunya g nahan...Memang g ada yang bisa menendingi rasa bakso...hehehehe
Pulangnya kita mampir ke pusat belanja yang letaknya di bawah tanah, termasuk eki nya juga. Bagus banget.., Jadi kita bisa keliling di sekitar Tenjin tanpa kepanasan atau kehujanan..

1 komentar:

khafidl khafidi khafidl mengatakan...

ck.ck.ck.ck..perdjoeanganmoe nak-nak..bapak djadi terharoe [lho3..kok jadi kayak bapak..hehe afwn]
oh,r05ma dlantai atas2 terus tho lokasi2nya?awas lho..hati2:jngn suka duduk2 kayak di mipa selatan..anginnya gede..
nah kalo pas kuliah..bw juga pistol kecil r05..dtaruh dt4 rahasia..jd klo pas pulang mlm2..ada yg mau macem2,tinggal diDOR aja..biasanya yang punya jurus ninja sekalipun,klo pertarungan jarak dekat:diDOR langsung kalah..biar kapok.
oh sebentar2,kata2 yang jepang2 itu dikasih artinya juga r05,entah dalam kurung/pakai footnote..djadi orang yg gak tahu bahasa jepang bisa ikut belajar..lumayan,mengamalkan ilmu yang didapat dsana..tapi lebih ke ini:takutnya orang udah asyik2 mbaca tulisan r05ma,malah terbentur bahasa2 jepang..jadi nggak komprehensif[apa tu? nggak tahu jugae hehe..] yaa..itu2 lah intinya...mumpung masih sedikit kata2nya[paling baru 10-an doang].begitu kira2..
oke tetap dipertahankan/dtingkatkan yang sudah bagus2/keren2..dan terus berkibar 5mGT nya!!
oia:seperti halnya orang yang tidak suka dipaksa..kwe jg jgn memaksakan diri sendri..kalo sudah lapar,langsung makan..yg penting halal..jd perutnya keisi..jadi terdjaga kondisi badannya[gak pusing2 dan gak jadi kurus hehehehe..]maaf2 ini gak penting:cuman intermesso aja.