Kamis, 22 Mei 2008

Hari pertama di Fukuoka


Hm....mungkin agak telat menulisnya, tapi daripada tidak sama sekali kan...

Jum'at (4 April 2008) pagi Rosma sudah sampai di Fukuoka, setelah mampir 2 jam di Seoul (transit doank..hehehehe). Di bagian Imigrasi, terjadi antrian yang cukup lama. Akhirnya, Rosma menjadi orang terakhir yang keluar dari airport saat itu.
Di luar, terlihat 2 orang berdiri (yang satu tinggi kurus dan satunya agak gemuk)membawa kertas bertuliskan ms. Harahap. Ternyata yang tinggi itu si Okamoto-san, tutor Rosma. Dan yang agak endut gomen.....Rosma lupa namanya...hehehe

Begitu keluar dari bandara.....hm....samui desu ne, 
Langsung ke Ijiri Dormitory, pake mobilnya Okamoto-san.
Tidak begitu jauh dari bandara. Kamar rosma ada di lantai 3. Pemandangannya cukup bagus... Waktu rosma datang, sakura di depan dormitory masih ada...(cakepnya..).

Sebenarnya, Rosma ngantuuuk banget, semalaman g bisa tidur dipesawat. Dan penyebabnya adalah Rosma pusing setelah mencoba memakan makanan yang dikasih ama mbak pramugarinya. Haduuuh.....rasanya aneh, terutama baunya.....g nguatin deh...(hehehe)
Setelah mandi, Rosma diajak ke depato untuk beli keperluan sehari-hari. Dan, betapa syoknya Rosma melihat harga-harga barang, mana cuma bawa 10rb yen lagi....Tidaaaaaaaak

Akhirnya setelah membeli sedikit barang, Rosma pulang dan memutuskan untuk ke kampus hari Senin. Sebelumnya udah diberi sedikit penjelasan ama tutor tentang cara menuju ke Campus.

Malamnya Rosma dapat rice cooker dan selimut dari PPI (yokatta). Untung belum sempet beli, lagipula takai desu ne 



Tidak ada komentar: