Kamis, 03 Juli 2008

Pengajian ibu-ibu PPIF di Najima


Sebulan sekali,ibu-ibu PPIF berkumpul dan mengadakan pengajian. Tempatnya pun bervariasi alias berindah-pindah. Kebetulan tanggal 15 Juni itu, pengajian ada di apatonya pak Idris. 
Rosma, brangkat bareng mb Yaya. Meskipun hari itu hujan, kita tetep aja brangkat...cieeeee.
Begitu sampai disana kira-kira jam 11 lewat dikit, ternyata yang hadir baru sedikit. Padahal kita udah khawatir telat tuh. Biasa deh orang Indonesia suka ngaret......
Dan, satu jam kemudian baru deh acara dimulai. Rameeee banget. Dan yang bikin rame adalah para balita yang dibawa oleh ibu masing-masing. Hampir g ada bedanya antara suasana di pengajian itu dengan suasana di TK....hehehehe. Begitu  riuhnya suara para peserta pengajian sampai-sampai sang pengisi pengajian pun tidak diperhatikan. Apalagi yang dibahas mengenai keluarga, addduuuuuhhh, bagi yang masih single tentu terkesan membosankan..huhuhu
Nah, acara yang paling diminatipun tiba, yaitu acara makan siang. Waaaau, senangnya......Setelah sekian lama akhirnya bisa menikmati masakan dengan rasa Indonesia banget.... Dan yang paling istimewa adalah sambel terasinya yang pedes abisss......Tapi, karena menu utama adalah gulai sapi atau kambing gitu. jadi Rosma cuma bisa makan lauk plus kuah gulainya....Kita nambah beberapa kali...hehehehe, namanya juga anak kos yang lagi ngirit, jadi harus bersemangat untuk makan gratissss.....

2 komentar:

khafidl khafidi khafidl mengatakan...

waaau...pokoknya jgn lupa olahraga^0^

ibrahim mengatakan...

Alhamdulillah, semoga saudar2 kami di sana dalam keadaan sehat wal afiat serta senantiasa dalam perlindungan Alloh. Ana mau berbagi informasi nih. Alhamdulillah di negri Indonesia ada majalah keluarga muslim baru yang ana temukan, namanya almawaddah. Alhamdulillah materi bisa dicopi. mungkin kalo saudara2 di sana ingin menambah wawasan mengenai dunia keluarga, mulai dari problematika sampai masalah kesehatan, ada semua, apalgi untuk anak2. Oya nih website nya www.almawaddah.co.nr. Semoga dapat bermanfaat. salam buat saudara2 kami d sana...