Senin, 26 Mei 2008

Umi no Nakamichi matsuri days 1


Hari yang cukup dinantikan akhirnya datang juga...... Umi no Nakamichi matsuri,.yeeeeee. Tanggal 26 April 2008, Rosma ke kashi eki, setelah sebelumnya mampir ke tempat mbak Yaya. Sebenarnya hari itu juga, hp Rosma jadi dan bisa diambil. Jadi, tambah seneng deh......hohohoho....Jadi, Umi no nakamichi isinya taman-taman bunga yang keren2, dan ada wahana permaiannya juga kayak bianglala, jet coaster, dsb. Bunga-bunga yang ada di taman itu, kalau di liat dari atas bianglala membentuk suatu pola, yah semacam pulau gitu deh. Di festival itu, setiap negara yang berpartisipasi akan menjual makanan dan barang2 khas negaranya. Nah, stand Indonesia ada di depan panggungnya persis, jadi enak bisa sambil nonton pertunjukan. Mahasiswa Indonesia menampilkan angklung dan poco-poco. Rosma ikut main angklungnya, yang agak gampang hehehehe.. Umi = laut, jadi tempatnya deket banget ama laut, jadi anginnya kenceng banget dan dingin. Sebelum main angkung, Rosma dan beberapa temen pergi jalan-jalan untuk foto2. Yah, maklumlah anak baru datang. Di salah satu sudut ada semacam jalan yang isinya berbagai macam warna bunga tulip, cakeeeeep banget deh. Belum lagi jenis bunga-bunga yang lain, wuiiih keren. Kira-kira jam 4 sore waktu Fukuoka, giliran Indonesia yang maju ke panggung. Nah, ada aja tuh, komputernya pake ngambek segala. ya udah kita semua bengong di atas pentas, hehehehe.
Dan, sekitar jam 5an, kita membubarkan diri dan pulang ke rumah masing2...... G juga sih, Rosma ke Kashihama dulu, baru pulang ke Ijiri. 

Karena hari itu Sabtu, jadi pengunjungnya tidak begitu rame. kemungkinan,orang-orang datang di hari kedua tepat hari minggu. 

Tidak ada komentar: