Jumat, 07 November 2008

Soundtrack of my journey....

Ada kotak kecil di halaman depan yang isinya syair lagu mr.Children. Nah ada sejarahnya tuh, kenapa si kotak bisa muncul disitu.
Mulanya, waktu Rosma datang ke Jepang sama sekali g kenal ama yang namanya mr.Children. Boro-boro tau lagunya, denger namanya aja juga baru disana. Nah, waktu denger lagu yang judulnya Hero mulai deh ada feeling. Dan, lanjut lagi beberapa waktu kemudian denger lagu yang judulnya Sign, itu loh yang ada lyric nya di box.....Seneng banget ama lagu itu.
Nah, kalau lagi bosen jikken, biasanya rosma muter lagu2 n nyanyi deh...hihihihi. Ampe senior2 pada tau banget kalau rosma sukaaaaaaaaa ama mr.Children.
Jadi, kalau lagi bosen, suntuk, males,dll pasti rosma g lupa ngedengerin lagunya. Nah, sampai suatu saat, tepatnya 3 Oktober 2008 Rosma harus nyelesaikan laporan dan beres-beres secara besok paginya mau balik ke Indonesia, semaleman lagu itu terus yang rosma dengerin. Sampai sekarang kalau inget, masih agak sedih nih...coba deh, dengerin pasti suka....hihihihi (agak maksa nih..).
Paginya, waktu nganter Rosma ke bandara Okamoto san ama Imanishi san muterin lagu itu mulu di perjalanan. Sedihnya,.....mewek-mewek deh. Belum lagi diputerin lagu mr.Children yang judulnya Shirushi.....ampuuuun deh, sedih banget.
Berat banget rasanya pergi dari Fukuoka, I left my heart in Fukuoka (Fukuoka daisuki da)...
Dari Fukuoka Airport sampai Seoul rosma nangis terus (nada sou sou), dan masih ngedengerin lagu itu. Bahkan sampai Cengkareng juga masih nangis.....
Itu dia, salah satu alasan kenapa lagu Sign ini jadi soundtracknya Rosma.....begitu banyak kenangan yang bisa hadir lagi lewat lagu ini.... Rasanya, seperti baru kemarin Rosma pergi kesana, sekarang sudah harus berpisah. Jadi......
Kalau nanti Rosma datang lagi ke Fukuoka, pasti akan nonton konsernya mr.Children

Bagi yang penasaran, tuh liat aja video klipnya di bawah....pasti suka...hehehehe

Tidak ada komentar: