Sabtu, 07 Juni 2008

Ichigo Gari


Setelah latihan angklung, tanggal 11 Mei 2008 sekitar jam 1an, kita pergi ke daerah hampir ke Saga gitu untuk Ichigo Gari. jadi, di daerah itu banyak kebun-kebun strawbery yanga kebetulan lagi musim panen. Jadi kita bisa bayar dan masuk untuk ambil  buah sebanyak apapun boleh, tapi harus dimakan disitu dan g boleh dibawa pulang. Kalau bawa pulang harus bayar lagi. Masuknya bayar 600 yen. Mobil yang Rosma tumpangin sempat nyasar berkali-kali, jadi kita agak tertinggal. Tapi, tetap semangat.....yeah!!!! Setelah puas makan strowbery kita ke air terjun yang g jauh dari situ....wah, kayak di kaliurang deh.....tempat ini masih sangat alami, mungkin ini desanya di Jepang kali yah....

Hm...setelah itu juga kita mampir ke toko tahu yang terkenal. Tahu disini diolag jadi berbagai bentuk makanan yang enak banget. Tapi kita agak kesorean datang, mereka udah kelarisan. jadi baru buka jam 2, dan jam 4 udah keabisan...wuiiih...tapi yakin deh tahuya enak banget.....hohohoho, jadinya sampai Ijiri malem banget deh.....hohohoho

Gpp, yang penting senang..... 

5 komentar:

djaya mengatakan...

hehehehe......laen kali bawa sakura nya pulang ke jogja ya

khafidl khafidi khafidl mengatakan...

dari kemarin tu tak inget2 ichigo gari...ichigo...ichigo..ichigo....nah ktemu ^0^...ichigo kurosaki..tokoh utama BLEACH ..shinigami pembasmi hollow etc..kerenlah pokoknya.

ARS mengatakan...

wow...stroberi? I like it!! :D

ade mengatakan...

mbak rosma.....

jaga diri d jepang..hehehe

cherry blossom mengatakan...

iya, makasih yah....hehehe